Puisi Sulit KU Mengartikannya

Sulit KU Mengartikannya
 

HadirMU telah menggantikannya.,

Menggantikan dia dalam kenangan indahKU.,

Mencairkan kenangan yang telah membatu.,

Dan mengubahnya menjadi kenangan dan keindahan dalam senyumMU.,

DiriMU telah melebur dalam jiwaKU.,

Menari dalam jiwaKU.,

Menari dalam pikiranKU.,

Membeku dalam hatiKU.,

Dan nafas dalam hidupKU.,

Namun, hanya aKU yang merasakannya, Bahkan sulit untuk mengartikannya.,

Terlalu takut bagiKU untuk kehilanganMU, kehilangan dunia dalam hidupKU.,

Aku tak_bisa untuk tidak melihat wajahMU.,

Aku tak_bisa untuk tidak melihat senyumMU.,

Aku tak_bisa untuk tidak mendengar tawaMU.,

Dan aKU tak_bisa untuk menjauh dariMU.,

Aku akan selalu ada untukMU.,

Selalu menemani dalam setiap langkahMU.,

Hingga akhirnya kau akan merasakan sendiri, betapa aKU menyayangiMU...
Puisi Sulit KU Mengartikannya Puisi Sulit KU Mengartikannya Reviewed by khoirul anr on Saturday, February 02, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.