Puisi Indah Dalam Mimpi

 Indah Dalam Mimpi
 OLeh; Anr-CHan

Kau yang KU pilih berharap membawa keindahan dalam hidupKU dan mewarnai dengan keindahan di hari-hariku.,

Ternyata anganKU salah, itu semua hanya mimpi indah aja bagiKU.,

Kau malah merubah menghancurkan semuanya, Kau menambah kepedihan dalam hatiKU.,

Tapi akU sangat bersyukur masih bisa memilikiMU walau hanya sebatas teman.,

Kau masih mau menerimaku sebagai kakak angkatMU, begitu juga akU.,

Sungguh ma’af, jujur aKU sudah terlanjur cinta kepadaMU, tak_mudah melupakanMU.,

Mungkin ini emang salahKU tidak dari dulu aja ungkapin rasa ini sebelum rasaKU semakin padaMU.,

Semu Sudah terlanjur terjadi, aKU juga harus menerima kenyataan yang ada, dengan menerima apa adanya.,

Aku sadar, Mungkin emang hanya dalam mimpi aKU bisa bertemu dan melihatMU.,

Hanya dalam mimpi aKU bisa melihat indahnya cinta diraut wajahMU.,

Hanya dalam mimpi aKU bisa melihat senyum indah dan suara cinta dari bibirMU.,

Hanya dalam mimpi aKU bisa menatap indahnya pandangan cinta dari mataMU.,

Dan hanya dalam mimpi aKU bisa memeluk dan mendekap hangatnya cinta dari tubuhMU.,

Aku hanya bisa berdo’a, kau akan selalu hadir dalam mimpi indahKU sebagai belahan jiwaKU (NishfUL QoLby)
Puisi Indah Dalam Mimpi Puisi Indah Dalam Mimpi Reviewed by khoirul anr on Saturday, February 02, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.