Puisi SulitKU Mengartikannya

SulitKU Mengartikannya

 OLeh; Anr-CHan

Sudah tiba saatnya memulai lembaran baruKU.,

Hari-hariKU yang dulu suram kini telah usai dan sudah mulai teasa indah.,

Kehadiran diriMu telah menggantikan posisinya.,

Membuat kenangn indah denganya terhapus sudah dan membuatKU bisa melupakannya.,

Kenangan yang ku kira sudah membatu indah padanya namun kau hadir merubah semuanya menjadi lebih indah.,

HadirMU telah melebur menggantiknnya dengan senyuman, ke indahan dan ke tenangan yang dulu KU impikan dairnya.,

Tapi aku tak_ tau ke indahan yang KU rasakn ini juga sama bisa kau rasakn..?

Sungguh aKU tak_bisa mengartikannya., kau merasakannya atau tdk..? tapi biyarlah kau yang merasakannya sendiri.,

NiatKU tak_mau KU ungkapkan rasa ini padaMU karena aKU takut ke indahannya berubah.,

aKU taku kau tak_bisa aKU miliki.,

aKU takut  tak_bisa melihat wajahMU.,

aKU takut tak_bisa mendengar suaraMU.,

Dan aKU takut selamanya kau pergi dari duniaKU…

Sungguh aKU harap kau bisa mengerti aKU…!
Puisi SulitKU Mengartikannya Puisi SulitKU Mengartikannya Reviewed by khoirul anr on Saturday, February 02, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.