Puisi Bantu aKU MelupakanMU

Bantu aKU melupakanMU…!

OLeh : ANR-CHan


Tak_kuat rasanya jika akU terus begini, menahan kecewa dalam hati

akU tak_kuat jika harus deket denganMU, bersikap sebagai saudaraMU

akU tak_kuat menahan cinta yang semakin mekar padaMU yang tampa sentuhanMU

akU tak_bisa mulutKU berpura-pura tak_cinta padaMU karena hatiKU mengatakan iya

apa yang harus akU lakukan..?

Seiring bergulirnya waktu, rasa ini semakin mekar padaMU

tak_bisa akU terus-terusan memendamnya

tapi jika akU melupakanMU, apa lagi untuk membenciMU, jujur untuk sekarang jadi sulit bagiKU melakukannya

Melihat kenyataan yang harus kusadari, akU emang harus pergi melupakanMu

Mungkin perbedaan emang tak_bisa berSATU, menyatu dalam CiNTA

Mungkin dalam CiNTA juga tak_harus ada perbedaan, melainkan harus sama-sama CiNTA

Mungkin dalam CiNTA ini tak_ada yang namanya ketulusan menerima apa adanya

Mungkin ini yang namanya harus CiNTA yang datang dari mata turun ke hati, bukan CiNTA yang datang dari hati yang tumbuh dan mekar mata

Jika emang bener tak_ada kesempatan lagi, pengen banget akU melupakanMU karena mengingatMU akU sakit dan pedih...
Puisi Bantu aKU MelupakanMU Puisi Bantu aKU MelupakanMU Reviewed by khoirul anr on Tuesday, March 12, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.