News Update :

Video Film Cinta 4 Rasa

Tuesday, November 26, 2013

Nishful Qolby
"SECRET LOVE"
Ide Cerita: rahmania yunita
Pemain Utama: Mikha Tambayong, Rendy Septino, Rendy Herpy
Sinopsis: RAMA dan NADYA adalah teman se-SMA. RAMA sangat menyukai NADYA, bahkan sejak pertama kali dia melihat NADYA di SMA ini. DIPTA, sahabat RAMA menyuruh Rama menyatakan perasaanya, mengingat sebentar lagi mereka akan lulus SMA. Akhirnya, tiap pagi, RAMA memberanikan diri mengirim pesan cinta rahasia di loker NADYA dengan post it. DINDA, sahabat NADYA berupaya membongkar identitas pengirim pesan cinta rahasia itu, walaupun belum berhasil. Akhirnya RAMA pun memberanikan diri untuk menunjukkan siapa dirinya kepada NADYA dan menyatakan cintanya.



"LOVE SPORT"
Ide Cerita: Restuti D.
Pemain Utama: Mischa Chandrawinata, Dahlia Poland, Rachel Amanda
Sinopsis :LEA adalah seseorang yang sangat anti cowok. Yang terpenting buat Lea adalah wallclimbing. AYASHA, sahabat LEA mencoba mengenalkan LEA pada MARCELL. MARCELL, sangat terpesona melihat LEA dan mulai mendekatinya, tetapi LEA selalu menghindar. LEA mulai memikirkan MARCELL ketika suatu pagi saat jogging, dia terjatuh dan cedera dan MARCELLlah yang menolongnya. MARCELL pun merubah cara PDKT-nya ke LEA, karena LEA bukan tipe cewek biasa. MARCELL pun ikut wallclimbing. Ternyata hal ini membuat LEA pun akhirnya jatuh cinta kepada MARCELL.



"DESTINY"
Ide Cerita: Triana Febrianty
Pemain Utama: Rachel Amanda, Dion Wiyoko
Sinopsis :AYASHA seorang gadis pemimpi. Dia sangat percaya bahwa suatu saat nanti akan datang seorang pangeran untuknya. AYASHA membuang kaleng berisi nomer handphonenya ke laut dan berharap pangeran impiannya menemukan kaleng itu. KRIS, seorang fotografer menemukan kaleng tersebut, dan menelpon AYASHA. AYASHA pun yakin kalau KRIS adalah pangeran impiannya.



"LOVE GOES TO BANDUNG"
Pemain Utama: Rendy Herpy, Sherly Benita
Sinopsis :DIPTA, playboy di sekolah yang sedang galau dan capek ‘main cewek’. Di kamar, Dipta menemukan liontin yang mengingatkannya pada KIKAN, cinta pertamanya. DIPTA tidak bisa melacak keberadaan KIKAN lewat media sosial, karena KIKAN anti sosial. Dari teman SMP-nya RAMA mendapatkan alamat KIKAN di Bandung. Bersama RAMA sahabatnya, DIPTA pun mulai mencari keberadaan KIKAN yang pindah ke Bandung.

الحمد لله Terima kasih atas kunjungan Anda di BLog---> nishfulqolby.blogspot.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

 

© Copyright Nishful Qolby 2013 | Design by ANR-CHan | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.