News Update :

Cara Install TeamViewer pada komputer

Tuesday, October 22, 2013

Nishful Qolby
Selamat datang para pengunjung BLOG Nishful Qolby , kali ini saya ingin sharing ilmu tentang IT. Oky kita langsung masuk ke inti yaitu Cara Install TeamViewer. Pasti anda bertanya-tanya apa sih TeamViewer..?
TeamViewer adalah sebuah software remote yang di gunakan untuk terkoneksi ke PC ataupun Server mana saja di seluruh dunia maya hanya dalam beberapa detik dan anda bisa mengontrol komputer yang anda remote seolah-olah sobat sedang tepat di depannya.
Mungkin cuma itu aja penjelasan singkat tentang TeamViewer yang bisa saya infokan, sekarang kita masuk pada cara menginstall TeamViewer.

Pertama-tama siap kan dulu software TeamViewer-nya...!
Apabila tidak ada softwarenya., Download sini...!

Setelah selesai download , bukalah software TeamViewernya..
Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini :D


Pilihlah Install pada bagian How do you want to proceed..? Kemudian Pilih Personal / non-commercial use pada bagian How do you want to use TeamViewer..? dan CentangShow advanced settings , Klik Accept - next
Kemudian akan muncul seperti gambar di bawah ini :

Perhatikan pada gambar, Destination dir adalah tempat dimana software TeamViewer akan di tempatkan untuk menginstall software tersebut. Pilih pada tempat / partisi yang sobat inginkan. Kemudian Klik Finish.
Tunggulah beberapa menit Software tersebut terinstall hingga selesai akan muncul seperti gambar dibawah ini.

Apabila komputer sobat terkoneksi oleh internet dan sedang membuka software tersebut , maka secara otomatis akan muncul Your ID dan Password , gunanya ID dan Password untuk meremote dengan cara memberitahukan ID dan Password sobat ke temannya yang ingin di remote komputer anda.

Demikian sedikit ilmu yang dapat saya berikan kepada anda, tentang Cara install TeamViewer pada komputer. Apabila ada pertanyaan yang kurang jelas bisa di tanyakan langsung via comment :) 
Semoga Berhasil...!
الحمد لله Terima kasih atas kunjungan Anda di BLog---> nishfulqolby.blogspot.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

 

© Copyright Nishful Qolby 2013 | Design by ANR-CHan | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.