News Update :

Minta Restu, Anang-Ashanty Sowan ke Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong

Thursday, May 30, 2013

Nishful Qolby
Pasangan selebriti, Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya makin mantap menjalani hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius. Keduanya secara tersirat telah meminta restu untuk menikah saat bersilaturrahim ke pondok pesantren (Ponpes) Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Senin (20/6/2011).
Anang dan Ashanty tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB. Turut serta bersama mereka, dua anak Anang yakni, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, buah pernikahan Anang dengan Krisdayanti.
Rombongan yang datang dengan sebuah bus ini ditemui keluarga pengasuh ponpes, antara lain, KH M Hasan Saiful Islam, Hj Diana Susilowaty atau biasa disapa Ning Sus dan Gus Haris.
Mereka dijamu di kediaman pendiri ponpes, mendiang KH M Hasan. Suasana keakraban tampak mewarnai pertemuan ini. Bahkan, puluhan santri ikut bergerombol di halaman ponpes ingin melihat pasangan ini dari dekat.
Dalam perbincangan antara Anang dan Ashanty dengan keluarga Ponpes Genggong kemarin, Ning Sus sempat menasehati, supaya keduanya segera menikah. Namun Anang hanya menjawab singkat, jika mereka memang menjalani hubungan yang serius dan pada akhirnya akan menuju jenjang pernikahan. “Insya Allah. Karena itu, kami mohon doa restunya, baik untuk urusan karier maupun pribadi,” katanya.
Terkait kedatangan Anang ke Ponpes Genggong, Gus Haris mengatakan, mereka sebenarnya sekadar mampir karena mereka akan mudik ke Jember. “Tidak secara spesifik, meminta restu soal pernikahan saja. Tapi banyak hal. Yang jelas, kami mendoakan kebaikan untuk mereka,” ujarnya.
Soal saran segera menikah, memang bukan kali ini saja muncul. Sebelumnya, guru spiritual Anang, Kiai Mahmud Nahrowi juga sudah mengingatkan. Bahkan, pengasuh Pondok Pesantren Riyadussholihin, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Mayang, Jember tersebut sempat menyarankan agar Anang segera menikahi Ashanty selambat-lambatnya September tahun ini.
Ini untuk menghindari fitnah karena keduanya sering keluar kota atau manggung bersama. Apalagi, kabar yang beredar, kedua orangtua dari masing-masing pihak sudah menyetujui hubungan mereka.
Namun, Ashanty dalam beberapa komentarnya beberapa waktu lalu menganggap, pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah. Selain harus menjadi ibu baru bagi kedua anak Anang hasil pernikahan dengan Krisdayanti, segala urusan lain pun harus dia siapkan.

Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2011/06/21/13592814/Minta.Restu.Anang-Ashanty.Sowan.ke.Pimpinan.Ponpes.
الحمد لله Terima kasih atas kunjungan Anda di BLog---> nishfulqolby.blogspot.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

 

© Copyright Nishful Qolby 2013 | Design by ANR-CHan | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.