Puisi Pergi Tampa Alasan

Pergi Tampa Alasan

 OLeh : ANR-CHan

akU tak_tau apa yang kaU pikirkan tentangKU

Tak_bisa pula akU mengartikan sikapMU yang begitu padaKU

kaU pergi tampa alasan

Hilang tanpa jejak

Hingga tak_sanggup diriKU menerima begitu saja

Membiyarkan lenyap tampa kenangan

Mungkinkah engkaU Udh tak_mau lagi menemani dan melengkapi cerita indahKU

Sekarang akU bener-bener butuh penjelasanMU…! Butuh bgt…

Apa karena akU bersalah padaMU..?

Apa karena kaMU emang mau mengakhiri cerita indahKU..?

atau karena ingin menghindar dari kenyataan akU mencintaiMU..?

Tampa sadar, perlahan kau Udah menyiksaKU

Menghancurkan mimpi indahKU yang seharusnya kaU tau mimpi itu akan hancur tampaMU
Puisi Pergi Tampa Alasan Puisi Pergi Tampa Alasan Reviewed by khoirul anr on Saturday, March 16, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.