Puisi Pedih Menahan Rindu

Pedih Menahan Rindu


Tanpa sadar sering terucap namaMU di bibirKU

Sering teringat bayangMU di fikiranKU

Sering terdengar suaraMU di telingaKU

Tapi itu semua hanya pernah aKU rasakan denganMU dalam mimpi indahKU

Mungkin kaU tak_bisa merasakan seperti apa yang akU rasakan

Tentang keindahan ketika melihatMU

Ingin rasanya selalu pandangin kMU

Melihat keindahan senyum dan tawaMU

Haruskah akU sendiri yang menanggung siksa pedih hati ini..?

Pedih menahan rindu padaMU

Ataukah engkau tak_percaya sucinya cinta yang akU bawa untukMU..?

Sehingga kaU tak_percaya perasa’an ini bener-bener padaMU

Dan kaU tak_menghiraukan rasaku padaMU

Dari Jauh aKU memperhatikanMU
 
Do’a merupakan caraKU memelukMu dari kejauhan...
Puisi Pedih Menahan Rindu Puisi Pedih Menahan Rindu Reviewed by khoirul anr on Tuesday, March 12, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.