News Update :

SMS Cinta Buat Pacar Paling Romantis

Friday, February 1, 2013

Nishful Qolby
SMS Cinta Buat Pacar Paling Romantis

Sms Cinta Buat Pacar Paling Romantis bisa kamu berikan untuk Sang pacar idaman yang menjadi pujaan siang dan malam sehingga hanya dia yang terfikir olehmu, hanya dialah yang ada di Hatimu, Oleh karena itu Agar rasa itu lebih lengkap lagi tidak ada salahnya jika anda mencoba mengirimkan Sms Cinta Buat Pacar Paling Romantis ini untuknyaa, yang Mungkin bisa membuatnya semakin Jatuh cinta Dengan anda.

Sms Cinta Buat Pacar Paling Romantis ini bisa juga kamu Berikan untuk Teman-teman kamu yang mereka meminta Kata Kata Romantis. dan artikel Sms Cinta Buat Pacar Paling Romantis ini juga untuk melengkapi Artikel sebelumnya yakni Sms Cinta Yang meluluhkan Hati, Baiklah buat kamu yang sudah tidak sabar ingin membaca Sms Cinta Buat Pacar Paling Romantis ini, mari langsung saja lihat di bawah ini :

Sms Cinta Buat Pacar Paling Romantis

Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam…Luv U..

Setiap pagi embun datang bawa kedamaian beberapa detik..
Bersamamu kedamaian itu terasa setiap detiknya…

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”
“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”

eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

Bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya

bwt mlm bintanglah yg special,
bwt bunga kumbanglah yg special,
but bwt aq,cuma kmulah yg plg special…

Mungkinkah MENTARI bersanding REMBULAN?
Mungkinkah SIANG bertemu MALAM?
Mungkinkah API berteman AIR?
Mungkinkah MIMPI berubah jadi NYATA?

pejamkan matamu,,
bersama heningny malam
petiklah bunga mimpi
dgn jemari kelembutan
dan,,
tidurlah dgn sejuta impian,
sampai pagi kembali datang
menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh

Yang kuharap malam ini hanya tentangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang,,....

Salam MANIS beserta MADU, salam SAYANG beserta I LOVE U.
salam RINDU beserta I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu..HOW ARE U?

Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya,
di dalam hati.

Nah demikian Sms Cinta Buat Pacar Paling Romantis yang kami berikan untuk anda, semoga saja Ini bisa menjadi inspirasi anda untuk mengirikan Sms Cinta Buat Pacar Paling Romantis ini Kepada si Dia.
الحمد لله Terima kasih atas kunjungan Anda di BLog---> nishfulqolby.blogspot.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

 

© Copyright Nishful Qolby 2013 | Design by ANR-CHan | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.