News Update :

Download Camfrog Video Cat

Saturday, February 2, 2013

Nishful Qolby
Download Camfrog Video Cat


Tentu kawan- kawan sudah tidak asing lagi mendengar istilah Camfrog, yaitu tool video chat rooms yang menggabungkan beberapa konsep chat rooms sekaligus, yaitu Yahoo Messenger dan juga IRC. Adapun kelebihan chat rooms di Yahoo Messenger hanya terbatas untuk 50 pengguna atau user dalam satu ruangan chatting, maka di Camfrog dalam satu ruangan chatting bisa ditempati oleh ribuan user sekaligus seperti layaknya di room IRC.

Kelebihan Camfrog dibandingkan dengan IRC, yaitu dimana kalau di IRC tidak menyediakan fasilitas video chat, namun hal ini berlaku di chat room Camfrog. Selain kelebihan yang sudah diuatarakan sebelumnya, maka perbedaan antara Camfrog dengan Yahoo Messenger juga akan dirasakan ketika ingin melihat video camera seseorang. Bila di Yahoo Messenger harus meminta persetujuan bila kita ingin melihat camera orang lain, tetapi di Camfrog hal ini tidak berlaku. Artinya kita bebas melihat camera lawan chatting tanpa harus menunggu terlebih dahulu persetujuan dari yang bersangkutan.

Bila kita sudah terbiasa melakukan chating melalui IRC, maka beberapa istilah di IRC dengan Camfrog hampir mirip meski dengan nama atau julukan yang berbeda. Seperti kalau di IRC bisa kita temukan Operator, Super Operator dan juga Founder, maka di Camfrog bisa kita temukan juga Operator dan juga Owner yang bertugas menjaga keamanan disuatu ruangan chatting. Istilah mirip lainnya yang mirip antara di IRC dengan Camfrog adalah Kick dan Banned. Kedua istilah ini berlaku di IRC dan juga Camfrog dimana pengguna yang mendapatkan mandat untuk mengeluarkan seseorang dari ruangan chatting adalah Operator dan Owner.
 
Comfrog yang bisa kawan donlowd :
 
Selamat mencoba kawan...!
الحمد لله Terima kasih atas kunjungan Anda di BLog---> nishfulqolby.blogspot.com
1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

Blogger said...

Looking for the Ultimate Dating Site? Create an account to find your perfect match.

 

© Copyright Nishful Qolby 2013 | Design by ANR-CHan | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.