News Update :

Cara Instal dan Registrasi Internet Download Manager 6.08 Beta Build 7 incl.Patch

Monday, October 1, 2012

Nishful Qolby
 Cara Instal dan Registrasi Internet Download Manager 6.08 Beta 7 incl.Patch

Berawal dari pertanyaan temen kepadaku lewat pesan facebook,
 
Tmn; km tau cara nginstal dan daftarin IDM gk?

aQ; ea Q tw., knp emngx..?

tmn; IDM q gk bs, harus ngisi serial number trus tpi setelh q isi gk bis

aQ; 0ow., gampang it., ting2l download IDM dan baca cara instal dan cara daftarny sesuai petunjuknya aj.,   nnti amU bs buka blogQ...! d’ nishfulqolby.blogspot.com

Tmn; oky, mksih y...

Nah., inilah saatnya aku posting cara instal idm dan cara daftarin idm yg udah aku janjikan padanya, tapi ada yang harus kawan- kawan tau dulu idm yg aku punya ini adalah  Internet Download Manager 6.08 Beta Build 7 incl. Patch. Kawan gak usah hawatir cara instal dan daftarnya gagal karena aku udah nyiapin caranya dijamin bisa dan sudah terbukti., hehe...
0ky dagh., tak usah banyak basa-basi langsung saja kawan perhatikan cara-caranya...!

Yang paling pertama kawan harus download dulu idmnya dengan mengklik ling di bawah ini :
 

Setelh kawan selesai mendownloadnya sekarang saatnya dimulai proses penginstalannya tapi jangan lupa dsconnect dulu dari internet ya...!

1. Kita kluarkan dulu (Extract) file yang masih terbungkus dengan winrar dengan mengklik Extract Here dan tunggu sampek peng Extractkan selesai. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini:


Ini hasil Exstractnya...


2. Buka dan Klik file yang paling bawah (Stup IDM) skaligus proses instal dimulai. Tunggu sampai proses pengistalan bener-bener selesai.


Setelah proses penginstalan selesai akan muncul seperti ini di bawah ini, inget jangan diklik OK tapi di klik X (Close).

Kalau seperti ini juga muncul di Close aja dulu karena belum waktunya untuk mendaftarkannya.


3. Jalankan Pack idm



4. Pilih "Clear Previous registration data" dan Pilih "Patch Server Check"


5. Lalu pilih "IDMan.exe" pada program files anda (C:\Program Files\Internet Download Manager)

     
6. Lalu jalankan - Jika ada perintah registrasi online pilih NO dan klik Menu REGISTRATION – Registration dan Isikan Datanya :
First Name : Terserah Anda
Last Name  : Terserah Anda        
Email        : Terserah Anda
Serial     : Copas dari KeyPatch yang terbentuk tadi


Tara...! selesai dagh....
selamat mencoba dan semoga berhasil....
الحمد لله Terima kasih atas kunjungan Anda di BLog---> nishfulqolby.blogspot.com
2 Comments
Tweets
Komentar
 

© Copyright Nishful Qolby 2013 | Design by ANR-CHan | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.